Katalog Arisan Mapan Juli 2017

Harga lebih murah karena anda bisa merakit sendiri dan lewat arisan. Bahkan lebih ... Harga di katalog ini murah karena tidak termasuk ..... Central S...

105 downloads 1223 Views 5MB Size
katalog edisi juli - desember 2017

cetakan pertama

LANGKAH MAPAN LEWAT ARISAN Apapun kebutuhan anda, rencanakan dengan Arisan Mapan Mulai dari

Rp

499.950

Mulai dari

10x CICILAN

Rp

42.900

Mulai dari

10x CICILAN

Rp

51.600

10x CICILAN

Lebih Mudah dan Banyak Pilihan di Aplikasi

Mapan

salam mapan Arisan Mapan sudah mendekati satu juta anggota! Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh anggota yang percaya terhadap kami.

Arisan Mapan didirikan karena kami ingin membantu anggota-anggota kami untuk mencicil barang berkualitas dengan lebih terjangkau. Dengan semakin banyaknya anggota maka daya beli kita sebagai suatu kesatuan semakin kuat, sehingga kualitas barang juga bisa semakin tinggi. Terima kasih kepada Ketua Arisan yang sudah bersedia memberikan testimoni untuk produk pilihan mereka. Saya mohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam jika sebelumnya kami ada kekurangan. Beberapa inovasi kami hadirkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap anggota. Untuk memperlancar pengiriman, setiap Kecamatan kini sudah ada hari jadwal pengantaran barang sehingga Ketua Arisan tidak perlu bingung kapan barang akan dikirimkan. Jika butuh bantuan maka kini tidak perlu lagi takut habis pulsa karena menelepon Melati, cukup klik tombol bantuan di aplikasi dan akan langsung dibuatkan tiket untuk ditangani oleh Melati. Status pengiriman barang dan tiket pun bisa dilihat di aplikasi. Untuk bonus arisan kini tidak perlu menunggu pencairan lagi, tetapi bisa langsung dipotong dari setoran terakhir. Saya sangat bahagia melihat betapa tingginya sambutan terhadap Gugus Mapan, organisasi bagi Ketua Arisan Mapan. Setiap kali berkumpul di acara Kopdar, bisa ratusan anggota yang datang. Tali silaturahmi pun berlanjut secara online di group Gugus Mapan di Facebook, tempat di mana anggota saling berbagi tips, cerita positif, dan keluh kesah. Mari bersama-sama gotong royong untuk mengembangkan Arisan Mapan sehingga semakin banyak anggota yang terbantu.

Direktur Utama PT Ruma

arti dibalik logo mapan baru S

eperti yang Sahabat Mapan lihat di katalog yang baru dan di Facebook, ada yang berbeda dengan logo dan tampilan Arisan Mapan. Tapi tahukah Sahabat Mapan arti dibalik logo tersebut? Ikrar Mapan pertama mengatakan bahwa “Setiap orang berhak untuk memiliki kesempatan hidup Mapan”. Logo Arisan Mapan berubah menjadi tiga anak tangga karena menggambarkan tiga langkah menuju Mapan. Langkah pertama untuk Mapan adalah bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Langkah kedua adalah siap menghadapi keadaan darurat. Langkah ketiga adalah bisa mengambil kesempatan untuk hidup lebih baik. Dengan Arisan Mapan, kami ingin membantu anggota untuk bisa lebih hemat dalam berbelanja, memiliki komunitas yang saling membantu jika dibutuhkan, dan memiliki pendapatan tambahan dengan menjadi Ketua Arisan Mapan. Hal ini adalah langkah pertama dari Mapan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Setiap usaha itu seharusnya mudah dan diawali dengan langkah kecil. Nah sudah tahu artinya sekarang kan? Yuk mulai Langkah kecilmu menuju mapan melalui arisan.

kisah sukses ketua arisan

“Terima Kasih Tim Antar Mapan!”

Saya sangat berterima kasih kepada Arisan Mapan, terutama dengan layanan Antar Mapannya. Mereka selalu tulus melayani dan selalu berusaha untuk memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik. Tanpa bantuan mereka, barang arisan kita tidak akan sampai tujuan. Salah satu hal yang bisa kita lakukan sebagai Ketua Arisan untuk mereka, adalah memastikan uang setoran arisan sudah siap terkumpul sebelum Tim Antar Mapan datang. Kasian kan kalau mereka sudah jauh-jauh datang ke rumah kita tapi harus pulang lagi bawa barang yang berat tanpa bawa setoran.

Rini Windiarti

Manager Arisan Mapan, Banjarnegara Kelompok: 15 | KA Binaan: 21 | Bintang Arisan: 3

“Lewat Gugus Mapan Kita Jadi Bisa Berbagi Ilmu dan Pengalaman” Buat saya Arisan Mapan itu nggak cuma soal bonus dan uang, melihat raut bahagia anggota saya ketika akhirnya bisa memiliki barang impian itu lebih tak ternilai dan membuat saya semakin termotivasi untuk menjalani Arisan Mapan. Banyak anggota saya yang sangat terbantu dengan Arisan Mapan. Ada yang akhirnya bisa mengisi rumahnya, ada juga yang akhirnya bisa merasakan nyuci pakai mesin cuci karena kebetulan saat itu di daerah saya lagi musim hujan. Mereka seneng banget akhirnya bisa dapat barang impian mereka. Kini dengan adanya Gugus Mapan, saya berharap semakin banyak orang yang bergabung terutama yang di Probolinggo dan sekitarnya agar kita bisa saling belajar dan menimba ilmu bersama.

Noviana Nawang Wulan

Manager Arisan Mapan, Probolinggo Kelompok: 11 | KA Binaan: 20 | Bintang Arisan: 5

“Daftar Kelompok dan Kelola Arisan Kapan Saja & Di mana saja, Melalui Aplikasi” Saya seorang guru SMA, waktu saya banyak dihabiskan di sekolah untuk mengajar. Awalnya saya pikir untuk menambah penghasilan, sangat sulit karena waktu yang terbatas. Kemudian saya berkenalan dengan Arisan Mapan. Dengan bantuan aplikasi Mapan, saya bisa kelola arisan di sela-sela waktu saya mengajar. Tenaga pengajar dan karyawan sekolah juga banyak terbantu dengan adanya Arisan Mapan karena mereka tak perlu membeli di tempat lain dan barangnya bisa dicicil sesuai kemampuan. Arisan Mapan juga memperkenalkan saya dengan calon KA Binaan di tempat lain melalui sosial media. Kini dari bangku mengajar melalui handphone, saya nggak cuma bisa menambah penghasilan, tapi juga menambah teman.

Suwarti Lestari

Manager Arisan Mapan, Solo Kelompok: 19 | KA Binaan: 32 | Bintang Arisan: 6

“Bantu KA Binaan raih Bintang Arisan makin mudah dengan aplikasi Mapan” Saya sudah jadi Ketua Arisan sejak bulan Juli 2016 dan saya menggunakan aplikasi Mapan. Tapi KA Binaan saya banyak yang belum memiliki HP Android, bahkan mereka berencana mengumpulkan uang bonus arisan untuk membeli HP Android. Namanya arisan pasti ada saja hal-hal yang ingin ditanyakan oleh KA Binaan, karena mereka belum memiliki HP Android awalnya saya bingung bagaimana cara menyampaikan keluhan atau pun pertanyaan mereka ke MELATI. Syukurlah kini di aplikasi Mapan, KA Pembina yang memiliki HP Android bisa membantu menyampaikan keluhan KA Binaan melalui fitur Bantuan di aplikasi Mapan. Saya merasa senang bisa membantu mereka, dan mereka pun jadi makin semangat untuk membuat arisan dan mengumpulkan bonus agar dapat membeli HP Android dan maju seperti KA lainnya di Gugus Mapan. Bintang saya dan bintang KA binaan saya makin bersinar.

Mitafani

Manager Arisan Mapan, Jakarta Selatan Kelompok: 17 | KA Binaan: 15 | Bintang Arisan: 3

1

pilihan ibu cita

1

Boboko Copper Square Pan

Ketika kunjungan lapangan, banyak ibu-ibu yang cerita ke saya kalau mereka ingin panci set yang mudah disimpan dan dirawat serta kualitas anti lengketnya bagus. Setelah melakukan pencarian, kami menemukan solusi untuk masalah di atas, Boboko Copper Square Pan.

Di katalog Arisan Mapan edisi kali ini saya ingin berbagi 4 pilihan produk yang mungkin bisa menjadi solusi kebutuhan kita bersama. Inspirasi saya dapatkan melalui perbincangan ataupun kunjungan ke KA dan Anggota.

Pan ini bisa digunakan untuk merebus, kukus, goreng, tumis, bakar atau pun panggang. Sebuah pilihan Pan yang sangat cocok, berkualitas dan memudahkan ibu-ibu dalam memasak!

AABY12346

Detail produk ada pada halaman 19

2

Semoga pilihan saya serta produk lainnya di katalog kali ini dapat bermanfaat. Head of Merchandising

Cita Rezkiani

Jabara Living Room Set

Sofabed Vodka Banyak Ketua Arisan yang meminta agar disediakan sofabed. Alasannya karena mereka ingin memiliki sofa, tapi juga agar bisa dipakai sebagai tempat tidur ketika ada kerabat berkunjung dan menginap di rumah. Melihat masalah ini, saya rasa Sofabed Vodka bisa menjadi solusi. Tak hanya bisa berfungsi sebagai sofa yang elegan, tapi bisa juga digunakan sebagai tempat tidur yang nyaman jika diperlukan. Sofa ini nyaman karena busanya padat dan lapisan luarnya kain beludru halus dan lembut. Perpaduan warna kainnya juga cantik dan natural, cocok dipadukan dengan furniture kayu Anda.

FAFX12350

Detail produk ada pada halaman 12

3

Banyak Ketua Arisan dan anggota yang bilang furniture Kane kualitasnya sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Oleh sebab itu, kini banyak anggota yang meminta agar Kane mengeluarkan produk dengan desain yang unik dan jarang ada di pasaran. Untuk itu kami bekerja sama dengan desainer furniture yang berpengalaman, menghasilkan desain baru yang layak dibanggakan. Hasilnya adalah Jabara Living Room Set. Keunggulan set furniture ini adalah laci sudutnya yang didesain unik dengan bukaan melipat ke dalam sehingga bernilai artistik yang tinggi dan tidak memakan tempat. Cocok untuk ruangan yang sempit. Soal kualitas, tetap mempertahankan kualitas tinggi Kane.

FAIY12352

Detail produk ada pada halaman 5

4

Kasur Busa Inoac Saya banyak dapat usulan dari anggota melalui fitur Usul Barang di aplikasi Mapan agar disediakan kasur busa Inoac. Menurut para anggota, kasur busa Inoac ini memiliki standard kualitas busa Jepang. Busanya padat dan tahan lama. Beruntung juga, karena jumlah anggota yang meminta cukup banyak, kita dapat hak istimewa untuk mendesain pelindung kasur yang menarik dan hanya ada di Arisan Mapan. Tak perlu khawatir dengan daya tahan, kasur ini juga tentunya bergaransi resmi Inoac 5 tahun yang dapat diklaim melalui service center Inoac di seluruh Indonesia.

FBAX12374

Detail produk ada pada halaman 13

2

Ini Alasan Kenapa Harus Beli Furnitur di arisanmapan

1. Harga lebih murah karena anda bisa merakit sendiri dan lewat arisan. Bahkan lebih murah jika beli set 2. Kualitas baik karena kami design dan produksi sendiri 3. Diantar sampai rumah dan gratis ongkos kirim!

Harga di katalog ini murah karena tidak termasuk perakitan. Kami sangat mengharapkan anggota bisa rakit sendiri. Caranya mudah, dengan mengacu pada petunjuk perakitan yang tersedia di kemasan

Rp

Butuh Perakitan? Hubungi Melati melalui aplikasi max 10 hari sejak barang diterima anggota. Biaya Rp 200.000/unit atau Rp. 500.000/set Dibayarkan ke Perakit Mapan Perakitan via sms ke 085574670606 Bantuan #nohpKA# saya ingin rakit (kode Arisan) (kocokan) contoh: bantuan #0812345678# saya ingin rakit online-tetangga-1582 kocokan 2

Ini Prosedur Antar Barang di arisanmapan

Tak perlu lagi menunggu antaran setiap hari!! Lebih terencana dengan hari pengantaran/penagihan yang terjadwal per kecamatan setiap minggunya !!

COD sesuai hari antar barang di kecamatan masing-masing. KA membayarkan uang setoran dan Kurir akan memberikan barang di hari yang sama

bantuan

Pemenang kocokan diumumkan di aplikasi, siapkan uang setoran

KA bayar setoran dan terima Sertifikat pembayaran sesuai hari antar di kecamatan KA

Member terima barang sesuai hari antar barang di kecamatan anggota (maks 7 hari sejak bayar)

Komplain dan pengembalian dapat dilakukan maks 10 hari sejak barang diterima melalui aplikasi ataupun sms ke 085574670606 Format: Bantuan #No HP KA#Retur (isi komplain)

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Rp

479.900

10x CICILAN

FAIY12350 Vendita Living Room Set *

1 Unit Rak TV + 1 Unit Meja Tamu + 2 Unit Lemari Pajangan Rp 479,900 arisan per 10 orang Rp 959,800 arisan per 5 orang Rp 4,799,000 cash

Foto hanya ilustrasi. Warna asli produk dapat berbeda karena adanya efek cahaya.

* Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

“ Kane Kualitasnya bagus, harganya terjangkau dan mudah dirakit. Suami saya aja bisa ngerakit. “ Bu Deudeu Manager Arisan Sukabumi

Vendita Buffet

Dimensi: 160 x 59 x 83 cm I Material: Partikel Board

FAEY12351 Rp 169,900 arisan per 10 orang Rp 339,800 arisan per 5 orang Rp 1,699,000 cash

Vendita Rak TV

Dimensi: 150 x 39 x 53 cm I Material: Partikel Board

4

Vendita Meja Tamu

Dimensi: 118 x 59 x 41 cm I Material: Partikel Board

Vendita Lemari Pajangan

Dimensi: 40 x 40 x 200 cm I Material: Partikel Board & kaca

FACY12355

FABY12351

FAHY12350

Rp 119,900 arisan per 10 orang Rp 239,800 arisan per 5 orang Rp 1,199,000 cash

Rp 79,900 arisan per 10 orang Rp 159,800 arisan per 5 orang Rp 799,000 cash

Rp 159,900 arisan per 10 orang Rp 319,800 arisan per 5 orang Rp 1,599,000 cash

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

* Barang tidak dirakit. Jika membutuhkan perakitan, hubungi MELATI

Rp

Furniture

499.950

* Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

FAIY12352 Jabara Livingroom Set *

1 unit Rak TV + 1 Unit Meja Tamu + 1 Unit Rak Buku + 1 Unit Lemari Pajangan + 1 Unit Buffet Rp 499,950 arisan per 10 orang Rp 999,900 arisan per 5 orang Rp 4,999,500 cash

Foto hanya ilustrasi. Warna asli produk dapat berbeda karena adanya efek cahaya. Foto hanya ilustrasi. Warna asli produk dapat berbeda karena adanya efek cahaya.

* Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Jabara Lemari Pajangan

Jabara Rak TV

Dimensi: 59 x 35 x 109.9 cm I Material: Partikel Board & Kaca

Dimensi: 123.5 x 39.4 x 11.5 cm I Material: Partikel Board

FAHY12349

FACY12351

Rp 99,900 arisan per 10 orang Rp 199,800 arisan per 5 orang Rp 999,000 cash

Rp 96,900 arisan per 10 orang Rp 193,800 arisan per 5 orang Rp 969,000 cash

Jabara Buffet

Dimensi: 117 x 39 x 60 cm I Material: Partikel Board

Jabara Rak Buku

Jabara Meja Tamu

Dimensi: 59 x 35 x 170 cm I Material: Partikel Board

DImensi: 119 x 59 x 45 cm I Material: Partikel Board

FAEY12349

FAKY12346

FABY12349

Rp 129,900 arisan per 10 orang Rp 259,800 arisan per 5 orang Rp 1,299,000 cash

Rp 119,900 arisan per 10 orang Rp 239,800 arisan per 5 orang Rp 1,199,000 cash

Rp 89,700 arisan per 10 orang Rp 179,400 arisan per 5 orang Rp 897,000 cash

* Barang tidak dirakit. Jika membutuhkan perakitan, hubungi MELATI

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

5

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Rp

229.900

10x CICILAN

FAIY12353 Vinaya Living Room Set *

1 Unit Wall Unit + 1 Unit Meja Tamu + 1 Unit Buffet Rp 229,900 arisan per 10 orang Rp 459,800 arisan per 5 orang Rp 2,299,000 cash

Foto hanya ilustrasi. Warna asli produk dapat berbeda karena adanya efek cahaya.

* Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

* Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Vinaya Meja Tamu

Dimensi: 100 x 50 x 40 cm I Material: Partikel Board

FABY12350 Rp 45,900 arisan per 10 orang Rp 91,800 arisan per 5 orang Rp 459,000 cash

Vinaya Buffet

Dimensi: 120 x 40 x 70 cm I Material: Partikel Board

FAEY12350 Rp 79,900 arisan per 10 orang Rp 159,800 arisan per 5 orang Rp 799,000 cash

Vinaya Rak Sepatu

FACY12354

FBFY12347

FACY12353

Rp 85,900 arisan per 10 orang Rp 171,800 arisan per 5 orang Rp 859,000 cash

Rp 69,900 arisan per 10 orang Rp 139,800 arisan per 5 orang Rp 699,000 cash

Rp 119,900 arisan per 10 orang Rp 239,800 arisan per 5 orang Rp 1,199,000 cash

Dimensi: 160 x 40 x 70 cm I Material: Partikel Board

6

Vinaya Wall Unit

Vinaya Rak TV

Dimensi: 60 x 40 x 120 cm I Material: Partikel Board

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

Dimensi: 160 x 40 x 150 cm I Dapat memuat TV hingga 32 Inch | Material: Partikel Board

* Barang tidak dirakit. Jika membutuhkan perakitan, hubungi MELATI

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Rp

339.900

10x CICILAN

FAIY12351 Miri Living Room Set *

1 Unit Wall Unit + 1 Unit Meja Tamu + 1 Unit Lemari Pajangan Rp 339,900 arisan per 10 orang Rp 679,800 arisan per 5 orang Rp 3,399,000 cash

Foto hanya ilustrasi. Warna asli produk dapat berbeda karena adanya efek cahaya. Foto hanya ilustrasi. Warna asli produk dapat berbeda karena adanya efek cahaya.

* Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Miri Lemari pajangan

Miri Wall Unit

Dimensi: 75 x 39 x 183 cm I Material: Partikel Board & Kaca

DImensi: 120 x 39.5 x 153.5 cm I Dapat memuat TV hingga 32 Inch | Material: Partikel Board

FAHY12351

FACY12352

Rp 219,900 arisan per 10 orang Rp 439,800 arisan per 5 orang Rp 2,199,000 cash

Rp 81,900 arisan per 10 orang Rp 163,800 arisan per 5 orang Rp 819,000 cash

Miri Buffet

Dimensi: 115 x 39 x 85 cm I Material: Partikel Board

FAEY12352 Rp 109,950 arisan per 10 orang Rp 219,900 arisan per 5 orang Rp 1,099,500 cash

Miri Rak TV

Dimensi: 120 x 40 x 45 cm I Material: Partikel Board

FACY12356 Rp 59,900 arisan per 10 orang Rp 119,800 arisan per 5 orang Rp 599,000 cash

* Barang tidak dirakit. Jika membutuhkan perakitan, hubungi MELATI

Miri Meja Tamu

Dimensi: 120 x 59 x 35 cm I Material: Partikel Board

FABY12352 Rp 49,900 arisan per 10 orang Rp 99,800 arisan per 5 orang Rp 499,000 cash

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

7

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Rp

379.900

10x CICILAN

FBGY12347 Vienna Bedroom Set *

1 Unit Ranjang king + 1 Unit Lemari 3 Pintu + 1 Unit Meja Rias Rp 379,900 arisan per 10 orang Rp 759,800 arisan per 5 orang Rp 3,799,000 cash

Foto hanya ilustrasi. Warna asli produk dapat berbeda karena adanya efek cahaya.

* Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Vienna Meja Rias

Dimensi: 80 x 40 x 150 cm I Material: Partikel Board & Cermin

FBDY12347 Rp 89,900 arisan per 10 orang Rp 179,800 arisan per 5 orang Rp 899,000 cash

Vienna Ranjang King

Dimensi: 200 x 180 x 102 cm | Material: Partikel Board

FBBY12347 Rp 189,900 arisan per 10 orang Rp 379,800 arisan per 5 orang Rp 1,899,000 cash

Vienna Lemari 2 Pintu

Vienna Lemari 3 Pintu

FBCY12355

FBCY12354

Rp 89,900 arisan per 10 orang Rp 179,800 arisan per 5 orang Rp 899,000 cash

Rp 129,900 arisan per 10 orang Rp 259,800 arisan per 5 orang Rp 1,299,000 cash

Dimensi: 80 x 40 x 180 cm I Material: Partikel Board & Cermin

Dimensi: 120 x 40 x 180 cm I Material: Partikel Board & Cermin

* Tidak termasuk kasur

8

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

* Barang tidak dirakit. Jika membutuhkan perakitan, hubungi MELATI

* Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Furniture

FBGY12348 Kashmir Bedroom Set *

1 Unit Ranjang King + 1 Unit Lemari 3 Pintu + 1 Unit Meja Rias + 2 Unit Nakas Rp 369,900 arisan per 10 orang Rp 739,800 arisan per 5 orang Rp 3,699,000 cash

Foto hanya ilustrasi. Warna asli produk dapat berbeda karena adanya efek cahaya. Foto hanya ilustrasi. Warna asli produk dapat berbeda karena adanya efek cahaya.

Rp

369.900

10x CICILAN

* Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Kashmir Ranjang King Kashmir Lemari 2 Pintu

Kashmir Lemari 3 Pintu

Dimensi: 208 x 188 x 102 cm I Material: Partikel Board

FBCY12358

FBCY12359

Rp 82,900 arisan per 10 orang Rp 165,800 arisan per 5 orang Rp 829,000 cash

Rp 119,900 arisan per 10 orang Rp 239,800 arisan per 5 orang Rp 1,199,000 cash

Rp 159,900 arisan per 10 orang Rp 319,800 arisan per 5 orang Rp 1,599,000 cash

Dimensi: 79 x 41 x 177 cm I Material Partikel Board & Cermin

Dimensi: 118 x 41 x 177 cm I Material Partikel Board & Cermin

FBBY12348

* Tidak termasuk kasur

Kashmir Nakas

Kashmir Meja Rias

FBEY12346

FBDY12348

Rp 19,900 arisan per 10 orang Rp 39,800 arisan per 5 orang Rp 199,000 cash

Rp 65,900 arisan per 10 orang Rp 131,800 arisan per 5 orang Rp 659,000 cash

Dimensi: 47 x 39 x 42 cm I Material Partikel Board

* Barang tidak dirakit. Jika membutuhkan perakitan, hubungi MELATI

Dimensi: 59 x 39 x 158 cm I Material Partikel Board & Cermin

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

9

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Visby Lemari 2 Pintu

Milan Lemari 2 Pintu

Madrid Lemari 2 Pintu

FBCY12356

FBCY12362

FBCY12360

Rp 79,900 arisan per 10 orang Rp 159,800 arisan per 5 orang Rp 799,000 cash

Rp 86,900 arisan per 10 orang Rp 173,800 arisan per 5 orang Rp 869,000 cash

Rp 86,900 arisan per 10 orang Rp 173,800 arisan per 5 orang Rp 869,000 cash

Visby Lemari 3 Pintu

Milan Lemari 3 Pintu

Madrid Lemari 3 Pintu

FBCY12357

FBCY12363

FBCY12361

Rp 99,900 arisan per 10 orang Rp 199,800 arisan per 5 orang Rp 999,000 cash

Rp 109,950 arisan per 10 orang Rp 219,900 arisan per 5 orang Rp 1,099,500 cash

Rp 109,950 arisan per 10 orang Rp 219,900 arisan per 5 orang Rp 1,099,500 cash

Dimensi: 80 x 40 x 180 cm I Material: Partikel Board

Dimensi: 120 x 40 x 180 cm I Material: Partikel Board

10

Dimensi: 79 x 41 x 177 cm I Material: Partikel Board & Cermin

Dimensi: 118 x 41 x 177 cm I Material: Partikel Board & Cermin

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

Dimensi: 79 x 41 x 177 cm I Material: Partikel Board & Cermin

Dimensi: 118 x 41 x 177 cm I Material: Partikel Board & Cermin

* Barang tidak dirakit. Jika membutuhkan perakitan, hubungi MELATI

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

2

3

1

BELI SET

GRATIS MEJA TAMU PHONE CASE

Sofa Polaris 2 Dudukan

Dimensi: 139 x 87 x 83 cm I Material: Kulit Sintetis & Busa 1

FAAX12384

Sofa Polaris 3 Dudukan 2

Rp 239,900 arisan per 10 orang Rp 479,800 arisan per 5 orang Rp 2,399,000 cash

Sofa Polaris 1 Dudukan

Dimensi: 190 x 87 x 83 cm I Material: Kulit Sintetis & Busa

Sofa Set Polaris 3 2 1

Dimensi: 89 x 87 x 83 cm I Material: Kulit Sintetis & Busa

FAAX12385

3

Rp 319,900 arisan per 10 orang Rp 639,800 arisan per 5 orang Rp 3,199,000 cash

1 unit sofa 3 dudukan + 1 Unit Sofa 2 dudukan + 1 Unit Sofa 1 Dudukan

FAAX12383

FABX12360

Rp 199,900 arisan per 10 orang Rp 399,800 arisan per 5 orang Rp 1,999,000 cash

Rp 739,950 arisan per 10 orang Rp 1,479,900 arisan per 5 orang Rp 7,399,500 cash

2 3

1

BELI SET

GRATIS MEJA TAMU PHONE CASE

Sofa Dakota 2 Dudukan

Dimensi: 140 x 88 x 85 cm I Material: Kulit Sintetis & Busa 1 1

FAAX12378 (Hitam) FAAX12381 (Krem)

Rp 239,950 arisan per 10 orang Rp 479,900 arisan per 5 orang Rp 2,399,500 cash

Sofa Dakota 3 Dudukan

Sofa Dakota 1 Dudukan

Dimensi: 188 x 88 x 85 cm I Material: Kulit Sintetis & Busa 2 2

Set Sofa Dakota 3 2 1

Dimensi: 92 x 88 x 85 cm I Material: Kulit Sintetis & Busa

FAAX12379 (Hitam) FAAX12382 (Krem)

Rp 299,950 arisan per 10 orang Rp 599,900 arisan per 5 orang Rp 2,999,500 cash

3 1

1 unit sofa 3 dudukan + 1 Unit Sofa 2 dudukan + 1 Unit Sofa 1 Dudukan

FAAX12377 (Hitam) FAAX12380 (Krem)

1 1

Rp 192,900 arisan per 10 orang Rp 385,800 arisan per 5 orang Rp 1,929,000 cash

FABX12358 (Hitam) FABX12359 (Krem)

Rp 699,900 arisan per 10 orang Rp 1,399,800 arisan per 5 orang Rp 6,999,000 cash

2 3

1

3 BELI SET

GRATIS MEJA TAMU PHONE CASE

Sofa Sky 2 Dudukan

Dimensi: 165 x 85 x 90 cm I Material: Kain & Busa 1

FAAX12355

Rp 324,900 arisan per 10 orang Rp 649,800 arisan per 5 orang Rp 3,249,000 cash

Sofa Sky 3 Dudukan

Dimensi: 210 x 85 x 90 cm I Material: Kain & Busa 2

FAAX12354

Rp 397,900 arisan per 10 orang Rp 795,800 arisan per 5 orang Rp 3,979,000 cash

Sofa Sky 1 Dudukan

Dimensi: 85 x 85 x 90 cm I Material: Kain & Busa 3

FAAX12356

Rp 239,900 arisan per 10 orang Rp 479,800 arisan per 5 orang Rp 2,399,000 cash

Set Sofa Sky 3 2 1

1 unit sofa 3 dudukan + 1 Unit Sofa 2 dudukan + 1 Unit Sofa 1 Dudukan

FABX12357 Rp 899,900 arisan per 10 orang Rp 1,799,800 arisan per 5 orang Rp 8,999,000 cash

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

11

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Sofa Sectional Jessy

Sofa Sectional Vitell

FAAX12363

FAAX12375

Rp 499,900 arisan per 10 orang Rp 999,800 arisan per 5 orang Rp 4,999,000 cash

Rp 439,900 arisan per 10 orang Rp 879,800 arisan per 5 orang Rp 4,399,000 cash

Sofabed Vania

Sofabed Victor

FAFX12347

FAFX12351

Rp 259,900 arisan per 10 orang Rp 519,800 arisan per 5 orang Rp 2,599,000 cash

Rp 259,900 arisan per 10 orang Rp 519,800 arisan per 5 orang Rp 2,599,000 cash

Sofabed Viera

Sofabed Vodka

FAFX12349

FAFX12350

Rp 349,900 arisan per 10 orang Rp 699,800 arisan per 5 orang Rp 3,499,000 cash

Rp 259,900 arisan per 10 orang Rp 519,800 arisan per 5 orang Rp 2,599,000 cash

Dimensi: 235 x 170 x 80 cm I Material: Kulit Sintetis, Kain & Busa

Dimensi: 180 x 100 x 90 cm I Material: Kulit Sintetis & Busa

Dimensi: 160 x 90 x 90 cm I Material: Kulit Sintetis, Kain & Busa

12

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

Dimensi: 195 x 140 x 83 cm I Material: Kulit Sintetis & Busa

Dimensi: 180 x 100 x 90 cm I Material: Kulit Sintetis & Busa

Dimensi: 180 x 100 x 90 cm I Material: Kain & Busa

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Inoac Kasur Busa King

Inoac Kasur Busa Queen

Inoac Kasur Busa Single

FBAX12374

FBAX12373

FBAX12372

Rp 179,900 arisan per 10 orang Rp 359,800 arisan per 5 orang Rp 1,799,000 cash

Rp 149,900 arisan per 10 orang Rp 299,800 arisan per 5 orang Rp 1,499,000 cash

Rp 119,900 arisan per 10 orang Rp 239,800 arisan per 5 orang Rp 1,199,000 cash

Dimensi: 180 x 200 x 15 cm I Material: Busa & Polyester

Dimensi: 160 x 200 x 15 cm I Material: Busa & Polyester

Dimensi: 120 x 200 x 15 cm I Material: Busa & Polyester

Elite Springbed King

Eite Springbed Queen

Elite Springbed Single

FBAX12381

FBAX12377

FBAX12376

Rp 199,900 arisan per 10 orang Rp 399,800 arisan per 5 orang Rp 1,999,000 cash

Rp 169,900 arisan per 10 orang Rp 339,800 arisan per 5 orang Rp 1,699,000 cash

Rp 139,900 arisan per 10 orang Rp 279,800 arisan per 5 orang Rp 1,399,000 cash

Dimensi: 180 x 200 x 25 cm I Material: Busa, Spring & Kain

Dimensi: 160 x 200 x 25 cm I Material: Busa, Spring & Kain

Dimensi: 120 x 200 x 25 cm I Material: Busa, Spring & Kain

GRATIS

GRATIS

BANTAL & GULING

BANTAL & GULING

PHONE CASE

PHONE CASE

Central Springbed plus Difan King

Central Springbed plus Difan Queen

FBAX12378

FBAX12379

Rp 399,900 arisan per 10 orang Rp 799,800 arisan per 5 orang Rp 3,999,000 cash

Rp 349,900 arisan per 10 orang Rp 699,800 arisan per 5 orang Rp 3,499,000 cash

Dimensi: 180 x 200 x 60 cm | Material: Busa, Spring & Kain

Dimensi: 160 x 200 x 60 cm | Material: Busa, Spring & Kain

Central Springbed 2 in 1

Dimensi: 120 x 200 x 60 cm | Material: Busa, Spring & Kain

FBAX12380 Rp 299,900 arisan per 10 orang Rp 599,800 arisan per 5 orang Rp 2,999,000 cash * Warna sesuai stok yang tersedia

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

13

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Oscar Set Meja Makan 6 Kursi

Lola Set Meja Makan 4 Kursi

FCDX12351

FCDX12350

Rp 164,900 arisan per 10 orang Rp 329,800 arisan per 5 orang Rp 1,649,000 cash

Rp 156,900 arisan per 10 orang Rp 313,800 arisan per 5 orang Rp 1,569,000 cash

Dimensi: Meja: 160 x 90 x 75 cm | Kursi: 40 x 40 x 93 cm I Material: Partikel Board & Busa

Meta Set Meja Makan 4 Kursi

Madera Set Meja Makan 4 Kursi

FCDX12349

FCDX12352

Rp 139,900 arisan per 10 orang Rp 279,800 arisan per 5 orang Rp 1,399,000 cash

Rp 129,900 arisan per 10 orang Rp 259,800 arisan per 5 orang Rp 1,299,000 cash

Dimensi: Meja: 120 x 80 x 75 cm | Kursi: 40 x 40 x 100 cm I Material: Partikel Board & Busa

14

Dimensi: Meja: 110 x 70 x 75 cm | Kursi: 40 x 40 x 100 cm I Material: Partikel Board

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

Dimensi: Meja: 120 x 80 x 75 cm I Kursi: 40 x 40 x 93 cm I Material: Partikel Board & Busa

* Barang tidak dirakit. Jika membutuhkan perakitan, hubungi MELATI

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Kea Panel Lemari Superman

Kea Panel Lemari Frozen

Keranjang Bayi Jerapah

FEBX12348

FEBX12347

FEAX12347

Rp 129,900 arisan per 10 orang Rp 259,800 arisan per 5 orang Rp 1,299,000 cash

Rp 139,900 arisan per 10 orang Rp 279,800 arisan per 5 orang Rp 1,399,000 cash

Rp 93,950 arisan per 10 orang Rp 187,900 arisan per 5 orang Rp 939,500 cash

Dimensi: 80 x 40 x 168 cm I Material: Partikel Board

Set Meja Belajar + Kursi Frozen

Dimensi: Meja 55 x 40 x 55 cm, Kursi 44 x 34 x 61 cm I Untuk umur 3 - 8 tahun I Warna biru I Meja bisa dibuka untuk penyimpanan | Material: Plastik

Dimensi: 80 x 40 x 180 cm I Material: Partikel Board

Set Meja Belajar + Kursi Spiderman

Dimensi: 120 x 71 x 150 cm I Material: Partikel Board

Dimensi: Meja 55 x 40 x 55 cm, Kursi 44 x 34 x 61 cm I Untuk umur 3 - 8 tahun I Warna merah I Meja bisa dibuka untuk penyimpanan | Material: Plastik

Kea Panel Meja Belajar Superman

Kea Panel Meja Belajar Frozen

FFXX12345

FFXX12347

FECX12348

FECX12347

Rp 24,900 arisan per 10 orang Rp 49,800 arisan per 5 orang Rp 249,000 cash

Rp 24,900 arisan per 10 orang Rp 49,800 arisan per 5 orang Rp 249,000 cash

Rp 109,950 arisan per 10 orang Rp 219,900 arisan per 5 orang Rp 1,099,500 cash

Rp 145,900 arisan per 10 orang Rp 291,800 arisan per 5 orang Rp 1,459,000 cash

* Barang tidak dirakit. Jika membutuhkan perakitan, hubungi MELATI

Dimensi: 96 x 50 x 140 cm I Material: Partikel Board

Dimensi: 123 x 50 x 150 cm I Material: Partikel Board

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

15

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Napolly Lemari Plastik Superman

Napolly Lemari Plastik Frozen

Napolly Lemari Plastik Hello Kitty

FFAX12346

FFAX12350

FFBX12349

Rp 69,900 arisan per 10 orang Rp 139,800 arisan per 5 orang Rp 699,000 cash

Rp 78,900 arisan per 10 orang Rp 157,800 arisan per 5 orang Rp 789,000 cash

Rp 84,950 arisan per 10 orang Rp 169,900 arisan per 5 orang Rp 849,500 cash

Dimensi: 65 x 45 x 150 cm | Material: Plastik

Dimensi: 65 x 45 x 150 cm I Material: Plastik

Napolly Lemari Plastik Kerropi

Miami Lemari Plastik Biru

Miami Lemari Plastik Coklat Gantung

FFBX12348

FFBX12363

FFBX12362

Rp 65,900 arisan per 10 orang Rp 131,800 arisan per 5 orang Rp 659,000 cash

Rp 59,900 arisan per 10 orang Rp 119,800 arisan per 5 orang Rp 599,000 cash

Rp 56,900 arisan per 10 orang Rp 113,800 arisan per 5 orang Rp 569,000 cash

Dimensi: 65 x 45 x 150 cm I Material: Plastik

16

Dimensi: 65 x 45 x 150 cm | Material: Plastik

Dimensi: 70 x 50 x 165 cm I Material: Plastik

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

Dimensi: 70 x 50 x 145 cm I Material: Plastik

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Napolly Lemari Laci Kerropi 4 Susun

Napolly Lemari Laci Frozen 4 susun Dimensi: 45 x 43 x 98 cm I Material: Plastik

Napolly Lemari Laci Spiderman 4 Susun

Dimensi: 46 x 44 x 98 cm | Material: Plastik

Napolly Lemari Laci Hello Kitty Pita 4 Susun

FFAX12353

FFAX12354

ABFX12345

FFAX12360

Rp 29,900 arisan per 10 orang Rp 59,800 arisan per 5 orang Rp 299,000 cash

Rp 33,900 arisan per 10 orang Rp 67,800 arisan per 5 orang Rp 339,000 cash

Rp 29,900 arisan per 10 orang Rp 59,800 arisan per 5 orang Rp 299,000 cash

Rp 31,900 arisan per 10 orang Rp 63,800 arisan per 5 orang Rp 319,000 cash

Napolly Lemari Plastik Cokelat 5 Susun

Napolly Lemari laci 5 Susun Pita

Napolly Nakas Plastik

Dimensi: 43 x 43 x 108 cm I Material: Plastik

Dimensi: 43 x 43 x 110 cm I Material: Plastik

Napolly Lemari Laci 5 Susun Biru

FFAX12348

FFAX12358

FFAX12359

FFAX12357

Rp 27,900 arisan per 10 orang Rp 55,800 arisan per 5 orang Rp 279,000 cash

Rp 35,900 arisan per 10 orang Rp 71,800 arisan per 5 orang Rp 359,000 cash

Rp 29,900 arisan per 10 orang Rp 59,800 arisan per 5 orang Rp 299,000 cash

Rp 27,900 arisan per 10 orang Rp 55,800 arisan per 5 orang Rp 279,000 cash

Dimensi: 45 x 43 x 98 cm I Material: Plastik

Dimensi: 43 x 43 x 108 cm | Material: Plastik

Dimensi: 43 x 43 x 98 cm I Material: Plastik

Dimensi: 43 x 43 x 108 cm I Material: Plastik

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

17

Furniture * Berlaku untuk seluruh produk di halaman ini

Karpet Frozen

Karpet Sakura Merah

Karpet Merah Polos

EADX12358

EADX12361

EADX12356

Rp 49,900 arisan per 10 orang Rp 99,800 arisan per 5 orang Rp 499,000 cash

Rp 59,900 arisan per 10 orang Rp 119,800 arisan per 5 orang Rp 599,000 cash

Rp 52,950 arisan per 10 orang Rp 105,900 arisan per 5 orang Rp 529,500 cash

Karpet Mickey & Donald

Karpet Sakura Gold

Karpet Coklat Polos

Dimensi: 140 x 200 cm I Material: Velvet

Dimensi: 140 x 200 cm I Material: Velvet

Dimensi: 160 x 220 cm I Material: Velvet

Dimensi: 160 x 220 cm I Material: Velvet

Dimensi: 150 x 200 cm I Material: Velvet

Dimensi: 150 x 200 cm I Material: Velvet

EADX12359

EADX12360

EADX12357

Rp 49,900 arisan per 10 orang Rp 99,800 arisan per 5 orang Rp 499,000 cash

Rp 59,900 arisan per 10 orang Rp 119,800 arisan per 5 orang Rp 599,000 cash

Rp 52,950 arisan per 10 orang Rp 105,900 arisan per 5 orang Rp 529,500 cash

18

** Semua barang di halaman ini masuk ke dalam kategori Dropship. Dropship adalah barang yang dikirim langsung ke alamat Anggota. Untuk info lebih lanjut lihat halaman 3.

peralatan rumah tangga

Bakar

Tumis

Kukus

Rebus

Goreng

Panggang

PREMIUM

AABY12346 Boboko Copper Square Pan

Bahan: Die Cast Alumunium Copper | Anti Lenket: Ceramic Coating | Dimensi: 24x24x9cm Rp 42,900 arisan per 10 orang Rp 85,800 arisan per 5 orang Rp 429,000 cash

Rp

42.900

10x

CICILAN

Boboko Frypan Gendhis

Boboko Sauce Pan Gendhis

AABY12345

AACY12345

AAAY12345

Rp 14,950 arisan per 10 orang Rp 29,900 arisan per 5 orang Rp 149,500 cash

Rp 16,950 arisan per 10 orang Rp 33,900 arisan per 5 orang Rp 169,500 cash

Rp 24,950 arisan per 10 orang Rp 49,900 arisan per 5 orang Rp 249,500 cash

Diameter: 24cm | Berlapis teflon | Anti lengket

Diameter: 18cm | Berlapis teflon | Anti lengket + tutup kaca

Boboko Dutch Oven Gendhis Diameter: 24cm | Berlapis teflon | Anti lengket + tutup kaca

Boboko Panci Set (5pcs + 1pcs) Coklat Bahan: Stainless Steel | Sauce pan + Tutup: 18cm | Dutch oven: 16cm, 20cm, 24cm | Frypan: 24 | Kettle: 2,5 L Air

AAEY12345 Rp 51,600 arisan per 10 orang Rp 103,200 arisan per 5 orang Rp 516,000 cash

19

perlengkapan usaha

Brother Mesin Jahit JV1400

Brother Mesin Jahit GS2500

Singer Mesin Jahit Promise

MDAX12345

MDAX12346

AAZX12352

Rp 159,900 arisan per 10 orang Rp 319,800 arisan per 5 orang Rp 1,599,000 cash

Rp 254,950 arisan per 10 orang Rp 509,900 arisan per 5 orang Rp 2,549,500 cash

Rp 249,950 arisan per 10 orang Rp 499,900 arisan per 5 orang Rp 2,499,500 cash

Fitur: 14 Jenis Jahitan | Jahitan Kancing 4 langkah | Pemutar Bobbin Otomatis | Bobbin atas | Daya: 65Watt | Lampu: LED

Fitur: 25 Jenis Jahitan | Jahitan Kancing 4 langkah | Pemutar Bobbin Otomatis | Bobbin atas | Daya: 65Watt | Lampu: LED | Benang jarum otomatis |

12 Pilihan langsung jahitan | 4 Langkah lubang kancing | Pemutar bobbin otomatis | Tombol pola jahitan, pengatur tekanan benang atas, jahitan mundur.

Oxone Gilingan Serbaguna

Bahan: Stainless Steel | Dimensi: 21x19x14cm | Berat: 3Kg

AAZX12354 Rp 63,800 arisan per 5 orang Rp 319,000 cash

Brother Mesin Obras

Fungsi: Obras Benang 3,4, Necci & dekoratif | Lebar Jahitan: 5.0 - 7.0mm | Lampu: LED | Kecepatan: Hingga 1500spm | Daya: 65 Watt

MDBX12345 Rp 374,950 arisan per 10 orang Rp 749,900, arisan per 5 orang Rp 3,749,500 cash

Gilingan Daging

Warna: Silver | Ukuran: 10

AAZX12345 Rp 39,000 arisan per 5 orang Rp 195,000 cash

Winn Kompor Gas

Material: Besi Cor | Berat: 5Kg | Dimensi: 53x 29x13cm | Tekanan Gas: Gas bertekanan rendah

AAZX12350 Rp 69,900 arisan per 5 orang Rp 349,500 cash

20

perlengkapan usaha

Cosmos Mixer Planetary Besar Bahan Material: Besi | Tingkat Kecepatan: 3 Kecepatan | Kapasitas Mangkok: 4.3 Liter | Daya: 350Watt | Dimensi: 30x25x40cm | Berat: 5 Kg | Aksesoris: 1 Pengaduk Roti, 1 Pengocok, 1 Penghalus, 1 Spatula

BACX12352

Cetakan Martabak Mini

Bahan: Alumunium dengan anti lengket | Diameter Pan: 28cm, diameter lubang 8cm

MCBX12345 Rp 45,000 arisan per 5 orang Rp 225,000 cash

Rp 199,950 arisan per 10 orang Rp 399,900 arisan per 5 orang Rp 1,999,500 cash

Cetakan Waffle Hongkong

Bahan: Alumunium dengan anti lengket

MCBX12346 Rp 59,800 arisan per 5 orang Rp 299,000 cash

Panci Presto Besar

“ Setelah saya ajak ikut arisan alat usaha, anggota saya bisa jualan kue dan punya penghasilan cukup untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari “ Pak Oki Ketua Arisan Bandung

Bahan: Stainless Steel | Kapasitas: 11 Liter

MBDX12350 Rp 99,900 arisan per 10 orang Rp 199,800 arisan per 5 orang Rp 999,000 cash

21

perlengkapan usaha

Supra Penghangat Saji Sup Bundar

Supra Penghangat Saji Persegi

Supra Stock Pot 29 Liter & Kukusan

MBAX12348

MBAX12347

MBDX12348

Rp 59,800 arisan per 5 orang Rp 299,000 cash

Rp 83,900 arisan per 5 orang Rp 419,500 cash

Rp 69,800 arisan per 5 orang Rp 349,000 cash

Bahan: Stainless Steel | Diameter: 28cm

Bahan: Stainless Steel | Dimensi: 27x39cm

Supra Kukusan 3 Susun Tutup Kaca

Bahan: Stainless Steel | Diameter: 32cm | Pegangan tahan panas

MBFX12345 Rp 91,000 arisan per 5 orang Rp 455,000 cash

Seiv by Onyx Paket Mangkok Bakso isi 12

Supra Stock Pot Bakso 28 Liter

ABYX12359

MBDX12349

Rp 35,000 arisan per 5 orang Rp 175,000 cash

Rp 89,800 arisan per 5 orang Rp 449,000 cash

Bahan: Melamine | Diameter: 15 cm | 12 pcs

22

Bahan: Stainless steel | Kapasitas: 28 Liter

Bahan: Stainless steel | Kapasitas: 29 Liter |

peralatan rumah tangga Rp

93.900

5x

CICILAN

AAEX12363 Premium 7pcs Cookware Ungu

Bahan: Alumunium dengan anti lengket | Isi Paket: Dutch Oven + Tutup Kaca 24cm, Sauce pan + Tutup Kaca 18cm, Frypan 24cm, Mini Wok 24cm, Alas Kukusan 24cm.

Rp 93,900 arisan per 5 orang Rp 469,500 cash

“ Berawal dari arisan panci, kini saya jatuh hati dengan arisan ini “ Grace Melia Manager Arisan Surabaya

Set Alat Masak Stainless Impact

Bahan: Stainless double impact bottom | 1 Pc Sauce pan 18cm, 1 Pc Dutch Oven 24cm, 1 Pc Stir Wok 26cm, 1 Pc Fry Pan 20cm.

AAEX12368 Rp 95,900 arisan per 5 orang Rp 479,500 cash

Premium 7pcs Cookware Merah Bahan: Alumunium dengan anti lengket | Isi Paket: Dutch Oven + Tutup Kaca 24cm, Sauce pan + Tutup Kaca 18cm, Frypan 24cm, Mini Wok 24cm, Alas Kukusan 24cm.

AAEX12364 Rp 93,900 arisan per 5 orang Rp 469,500 cash

temukan lebih banyak pilihan di Aplikasi Mapan Unduh:

mapan apps di

23

peralatan rumah tangga Kangoroo Dutch Oven Set

Bahan: Stainless steel | Diameter: Dutch Oven 16, 22 & 24cm

AAEX12367 Rp 97,000 arisan per 5 orang Rp 485,000 cash

Orchid Baking Pan 28

Bahan: Alumunium | Diameter 28cm

AAOX12346 Rp 49,900 arisan per 5 orang Rp 249,500 cash

Fincook Diamond Frypan 24cm

Bahan: Alumunium | Diameter 24cm | Lapisan anti lengket: Diamond coating

Fincook Frypan Hard Anodized 24cm

Fincook Ceramic Deep Fry Pan + Rack 28

Bahan: Alumunium | Diameter: 24cm

Diameter: 28cm | Bahan: Anti Lengket Lapis Keramik, Rak Peniris Stainless Steel

AABX12362

AABX12361

AABX12352

Rp 31,000 arisan per 5 orang Rp 155,000 cash

Rp 37,000 arisan per 5 orang Rp 185,000 cash

Rp 57,900 arisan per 5 orang Rp 289,500 cash

Fincook Panci Presto 9 Liter

Bahan: Alumunium | Kapasitas: 9L

AAPX12350 Rp 111,000 arisan per 5 orang Rp 555,000 cash

“ Anggota saya puas dengan Panci Presto Dua Berlian! Nggak kaya panci lain, presto ini bahannya lebih tebal dan ada saringan, jadi daging atau daging yang dimasak ngga langsung kena air waktu dimasak“ Bu Eka Manager Arisan Mapan Depok

24

Panci Presto Dua Berlian 4 Liter

Panci Presto Dua Berlian 8 Liter

AAPX12345

AAPX12346

Rp 42,600 arisan per 5 orang Rp 213,000 cash

Rp 57,300 arisan per 5 orang Rp 286,500 cash

Bahan: Alumunium | Diameter: 18cm | Kapasitas: 4L

Bahan: Alumunium | Diameter: 24cm | Kapasitas: 8L

peralatan rumah tangga

Supra Deep Fryer

Cosmos Wok Marble + Tutup 36

Kangoroo Panci Set + Kettle

Bahan: Stainless Steel | Diameter: 20cm

Diameter: 36cm | Bahan: Anti Lengket Lapisan Marble & Tutup Kaca Tahan Panas

AALX12348

AADX12353

AAEX12366

Rp 39,900 arisan per 5 orang Rp 199,500 cash

Rp 79,900 arisan per 5 orang Rp 399,500 cash

Rp 89,000 arisan per 5 orang Rp 445,000 cash

Kettle 4 Liter

Diameter: 22cm | Kapasitas: 4 Liter

Supra Stock Pot 2 in 1

Bahan: Stainless steel | Isi: 1 Panci 7 Liter, 1 Panci 11 Liter

Bahan: Stainless steel | Diameter: Frypan 22cm, Dutch oven 22cm | Kapasitas: Kettle 2,5L

Supra Stock Pot 3 in 1

Bahan: Stainless steel | Isi: 1 Panci 15 Liter, 1 Panci 19 Liter, 1 Panci 23 Liter

AAFX12345

AAEX12369

AAEX12365

Rp 35,900 arisan per 5 orang Rp 179,500 cash

Rp 53,900 arisan per 5 orang Rp 269,500 cash

Rp 109,800 arisan per 5 orang Rp 549,000 cash

Supra T-Rex Sauce Pan Tutup Kaca

Bahan: Alumunium | Diameter: 18cm | Tutup Kaca Tempered Glass

Supra T-Rex Dandang Tutup Kaca

Bahan: Alumunium | Diameter: 28cm | Tutup Kaca Tempered Glass | Keranjang Kukus

Supra T-rex Wok 36 Bahan: Alumunium | Diameter: 36cm |

AACX12355

AAAX12354

AADX12357

Rp 25,900 arisan per 5 orang Rp 129,500 cash

Rp 65,800 arisan per 5 orang Rp 329,000 cash

Rp 39,900 arisan per 5 orang Rp 199,500 cash

25

peralatan rumah tangga

Happycall Multi Pan

Maxim Ultra Grill

Maspion Multi Purpose Roaster

Bahan: Alumunium | Diameter: 32cm

Bahan: Alumunium dengan anti lengket | Diameter: 32cm

AAGX12345

AAHX12345

PRTA12363A

Rp 37,900 arisan per 5 orang Rp 189,500 cash

Rp 31,800 arisan per 5 orang Rp 159,000 cash

Rp 79,900 arisan per 5 orang Rp 399,500 cash

Bahan: Teflon | Diameter: 25cm.

Cosmos Dutch Oven Marble 24 Diameter: 24cm | Bahan: Anti Lengket Lapisan Marble & Tutup Kaca Tahan Panas

Supra Wok + Spatulla

Bahan: Alumunium dengan anti lengket | Diameter: 36cm | Spatula Nylon | Tutup Alumunium

AADX12356 Rp 63,900 arisan per 5 orang Rp 319,500 cash

Supra Dutch Oven + Kukusan Bahan: Alumunium dengan anti lengket | Diameter: 24cm | Tutup Kaca Tempered Glass

AAAX12352

AAAX12353

Rp 59,900 arisan per 5 orang Rp 299,500 cash

Rp 51,900 arisan per 5 orang Rp 259,500 cash

Oxone Mini Cookware Set 3 in 1 Material: Anti lengket Marble | Komposisi Paket: 1 Pcs 12cm Sauce Pan, 1 Pcs 14 cm Fry Pan, 1 Pcs Flower Egg Spatula

Orchid Panci Serbaguna

Material: Alumunium | Diameter: 24cm | Bisa untuk kukus dan rebus

AAEX12352

PRTA12447

Rp 39,900 arisan per 5 orang Rp 199,500 cash

Rp 25,900 arisan per 5 orang Rp 129,500 cash

26

Maspion Multi Square Grill

Bahan: Baja | Diameter: 30cm/ 12 inch

AAGX12346 Rp 39,900 arisan per 5 orang Rp 199,500 cash

peralatan rumah tangga

Mau Hemat? Pilih Air Minum yang Tepat Yuk! Wow, dengan Pureit kita jadi bisa menghemat pengeluaran dalam setahun hingga 5 kali lipat lho! Tak hanya dapat menghemat pengeluaran rumah tangga hingga 75 persen, Pureit juga sudah terbukti

Pureit Classic 9L

Dimensi : 61x29x26cm | Berat : 4,1kg | Kapasitas : 9 Liter | Material : Plastik aman untuk makanan | Tanpa Listrik

aman untuk dikonsumsi dan telah lulus uji keamanan di 20 laboratorium internasional, dan juga mendapatkan sertifikasi halal.

AFFX12346

Rp Rp Rp

770.000 cash 154.000 arisan per 5 orang 77.000 arisan per 10 orang

Pelayanan Purna Jual yang Selalu Siap Membantu Jaminan ketersediaan sparepart

Garansi 1 tahun untuk semua suku cadang

US EPA

Memenuhi kriteria ketat Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat untuk penghilangan virus dan bakteri berbahaya.

Pusat bantuan: 1-500-258

PRODUK

PRODUK

BARU

BARU

Pureit Slim Reverse Osmosis

Pureit Classic 5L

Dimensi : 43x16x 4cm | Berat : 5,8 Kg | Material : Plastik aman untuk makanan | Kapasitas : 4 Liter (Penyimpanan) | Daya : 36 Watt | TDS Removal : sampai dengan 1800 PPm

Dimensi : 47x25x28cm | Berat : 2,3Kg | Material : Plastik aman untuk makanan | Kapasitas : 5 Liter (Penyimpanan) | Tanpa Listrik

AFFX12355

Rp Rp Rp

549.500 109.900 54.950

AFFX12356

Rp Rp Rp

cash arisan per 5 orang arisan per 10 orang

2.999.500 cash 599.900 arisan per 5 orang 299.950 arisan per 10 orang

+ Pureit Germ Kill Kit Classic 5L (Kapasitas 1250L)

Material : Filter Karbon aman pada makanan | Kapasitas Filter : 1250L | Paket : GKK Filter 1250

AFFX12357

Rp Rp

249.500 49.900

Pureit Germ Kill Kit Classic 9L (Kapasitas 1500L) + MFM Filter

Material : Filter Karbon aman pada makanan | Kapasitas Filter : 1500L | Paket : GKK Filter 1500 + Filter Kain

AFFX12350

cash arisan per 5 orang

Rp Rp

299.000 cash 59.800 arisan per 5 orang

+ Pureit Germ Kill Kit Classic 9L (Kapasitas 3000L) + MFM Filter

Material : Filter Karbon aman pada makanan | Kapasitas Filter : 3000L | Paket : GKK Filter 3000 + Filter Kain

AFFX12351

Rp Rp

449.000 89.800

cash arisan per 5 orang

27

peralatan rumah tangga

Loyang Kue Persegi Panjang

Loyang Kue Persegi

Loyang Kue Muffin

AAOX12347

AAOX12348

AAOX12349

Rp 25,000 arisan per 5 orang Rp 125,000 cash

Rp 23,000 arisan per 5 orang Rp 115,000 cash

Rp 27,000 arisan per 5 orang Rp 135,000 cash

Bahan: Alumunium | Anti lengket | Panjang: 23cm

Bahan: Alumunium | Anti lengket | Dimensi: 20x18cm

Paket Loyang Kue

Bahan: Alumunium | Anti lengket

AAOX12350 Rp 59,000 arisan per 5 orang Rp 295,000 cash

Quantum Kompor Gas

Rinnai Kompor Gas 2 Tungku

Winn Gas Kompor Gas Ringkas

AANX12345

AANX12349

AANX12356

Rp 59,900 arisan per 5 orang Rp 299,500 cash

Rp 65,800 arisan per 5 orang Rp 329,000 cash

Rp 55,800 arisan per 5 orang Rp 279,000 cash

2 tungku | Stainless Steel | Pemantik mekanik | Dimensi: 73x42x15cm | Berat: 3 kg.

Quantum Kompor Gas 1 Tungku

Dimensi: 70x38x19cm | Berat: 4Kg | Warna: Hitam | Material: Stainlees Steel dan Tatakan dari bahan Ename

Ukuran: 34x28x11cm | Berat: 2 Kg | 2 in 1 (Gas Portable dan Gas LPG) | Pematik: Piezo Electric

Idealife Kompor Listrik

Rinnai Kompor Gas 1 Tungku

AANX12351

BAEX12345

AANX12347

Rp 41,900 arisan per 5 orang Rp 209,500 cash

Rp 43,800 arisan per 5 orang Rp 219,000 cash

Rp 39,900 arisan per 5 orang Rp 199,500 cash

Sistem Penyalaan: Mekanik | Material: Burner Kuningan | Berat: 2.78 Kg |

28

Bahan: Alumunium | Anti lengket | Dimensi: 20x20cm

Daya: 500 Watt | Diameter: 10cm

Dimensi: 25x36.5x14cm

peralatan rumah tangga Oxone Set Alat Masak

Bahan Material: Nylon | Jumlah Unit: 6 pcs | Isi: 1 pcs spatula, 2 pcs sendok masak, 1 pcs sendok sup, 1 pcs spatula garpu, 1 pcs pengocok

AAYX12353 Rp 27,900 arisan per 5 orang Rp 139,500 cash * Warna sesuai stok yang tersedia

Oxone Set Pisau Dapur

Material: Stainless Steel | Kelengkapan: 1 pcs Pisau Chef 12, 1 pcs Pisau Roti 12,5, 1 pcs Pisau Daging 10, 1 pcs Pisau Serbaguna 9,5, 1 pcs Pisau Paring 7,5, 1 pcs Gunting 8,5 | Dimensi: 35x12x9cm | Berat: 2 Kg

AAEX12359 Rp 31,000 arisan per 5 orang Rp 155,000 cash * Warna sesuai stok yang tersedia

Nicer Dicer Pemotong Serbaguna

Bahan: Plastik | 11 macam variasi Potongan

ABCX12351 Rp 35,900 arisan per 5 orang Rp 179,500 cash

Oxone Set Sendok Makan Alat Pemotong Makanan

Dimensi: 27x20x14.5cm | Berat: 900 gr | Material: Plastik, Pisau Stainless

Bahan Material: Stainless Steel | Dimensi: 16x16x28cm | Berat: 2 Kg | Warna: Putih | Isi: 6 pcs sendok teh, 6 pcs garpu kecil, 6 pcs sendok makan, 6 pcs garpu makan

Alat Penghalus Makanan

AAQX12348

AAEX12350

AAQX12347

Rp 37,000 arisan per 5 orang Rp 185,000 cash

Rp 41,900 arisan per 5 orang Rp 209,500 cash

Rp 39,900 arisan per 5 orang Rp 199,500 cash

Dimensi: 9x21cm | Berat: 500 gr | Material: Plastik, Pisau Stainless

* Warna sesuai stok yang tersedia

29

peralatan rumah tangga

Liveo Rak Jemuran Dinding

Bahan: Stainless Steel | Dimensi: 110x38x45cm | 3x100cm Batang Jemuran | Bracket L shape

ACGX12347 Rp 67,950 arisan per 10 orang Rp 135,900 arisan per 5 orang Rp 679,500 cash

temukan lebih banyak pilihan di Aplikasi Mapan Unduh:

mapan apps di

Liveo Rak Pengering Pakaian

Bahan: Stainless steel dan plastik | Warna Putih | Berat: 5 Kg | Dimensi: (79-140)x55x151cm |

Mampu menahan beban hingga 30 Kg

Dapat menjemur hingga 100 pakaian

30

ACGX12346 Rp 59,900 arisan per 10 orang Rp 119,800 arisan per 5 orang Rp 599,000 cash

Hemat tempat dengan jemuran yang dapat dilipat

peralatan rumah tangga

BABX12369 Cosmos Blender 4 in 1

Daya: 250 Watt I Kapasitas: 1.2L I I Bahan tabung: Plastik | terdapat Chopper, Dry Mill, Wet Mill, dan tabung dilengkapi filter

Rp 99,900 arisan per 5 orang Rp 499,500 cash

Rp 99,900

5x

CICILAN

Sharp Blender 1.25L

Panasonic Blender 1.3L

BABX12367

BABX12368

Rp 75,900 arisan per 5 orang Rp 379,500 cash

Rp 51,950 arisan per 10 orang Rp 103,900 arisan per 5 orang Rp 519,500 cash

Daya: 350 Watt I Kapasitas: 1.25L I Bahan tabung: Plastik I terdapat Dry Mill

Daya: 185-205 watt I Kapasitas: 1.3L I Bahan tabung: Kaca I Terdapat Dry Mill

31

peralatan rumah tangga

Cosmos Blender 1.25L

Daya: 380 Watt I Pelumat dengan penggiling kering I Bahan tabung: Plastik I Kapasitas: 1,25L

BABX12360 Rp 65,900 arisan per 5 orang Rp 329,500 cash

Miyako Blender

Daya: 200 Watt I Kapasitas: 1L I Bahan tabung: Plastik I terdapat Dry Mill

BABX12346 Rp 69,900 arisan per 5 orang Rp 349,500 cash

Philips Blender Plastik

Daya: 350 Watt I Kapasitas: 2L I Bahan tabung: Plastik I terdapat Dry Mill

BABX12347 Rp 74,950 arisan per 10 orang Rp 149,900 arisan per 5 orang Rp 749,500 cash * Warna sesuai stok yang tersedia

Philips Blender Kaca

Daya: 350 Watt I Kapasitas: 2L I Bahan tabung: Kaca I terdapat Dry Mill

BABX12355 Rp 75,750 arisan per 10 orang Rp 151,500 arisan per 5 orang Rp 757,500 cash * Warna sesuai stok yang tersedia

32

peralatan rumah tangga

Cosmos Digital Rice Cooker 1.8L

Yongma Magic Com 2L

Daya: 400 Watt I Kapasitas: 1.8L I 6 in 1 ( Penanak Nasi, Penghangat, Pengukus, bisa membuat Bubur, Sup, Kue )

Daya: 350 Watt I Kapasitas: 2L I Bahan: Stainless Steel | 6 in 1 ( Penanak Nasi, Penghangat, Pengukus, bisa membuat Bubur, Sup, Kue )

BAHX12367

BAHX12355

Rp 125,900 arisan per 5 orang Rp 629,500 cash

Rp 89,950 arisan per 10 orang Rp 179,900 arisan per 5 orang Rp 899,500 cash

Cosmos Rice Cooker Harmond 1.8L

Cosmos Rice Cooker 1.8L

Cosmos Rice Cooker 0.6L

BAHX12364

BAHX12348

BAHX12349

Rp 79,000 arisan per 5 orang Rp 395,000 cash

Rp 63,900 arisan per 5 orang Rp 319,500 cash

Rp 59,900 arisan per 5 orang Rp 299,500 cash

Daya: 400 Watt I Kapasitas: 1.8L

Daya: 400 Watt I Kapasitas: 1.8L

Daya: 300 Watt I Kapasitas: 0,6L

Miyako Rice Cooker 1.8L Stainless

Miyako Rice Cooker 1.8L

Miyako Rice Cooker 0.6L

BAHX12366

BAHX12352

BAHX12361

Rp 65,900 arisan per 5 orang Rp 329,500 cash

Rp 63,900 arisan per 5 orang Rp 319,500 cash

Rp 59,900 arisan per 5 orang Rp 299,500 cash

Daya: 395 Watt I Kapasitas: 1.8L

Daya: 395 Watt I Kapasitas: 1.8L

Daya: 350 Watt I Kapasitas: 0.6L

33

peralatan rumah tangga

Philips Rice Cooker Silver

Daya: 400 Watt I Kapasitas: 2L I Bahan: Stainless Steel

Daya: 350 Watt I Kapasitas: 1.8L I Bahan: Stainless Steel

BAHX12353

BAHX12365

Rp 67,950 arisan per 10 orang Rp 135,900 arisan per 5 orang Rp 679,500 cash

Rp 99,100 arisan per 5 orang Rp 495,500 cash

Sharp Oven Toaster 18L

Sharp Oven Toaster 28L

Sharp Microwave Low Watt

BAJX12354

BAJX12355

BAQX12345

Rp 76,950 arisan per 10 orang Rp 153,900 arisan per 5 orang Rp 769,500 cash

Rp 88,950 arisan per 10 orang Rp 177,900 arisan per 5 orang Rp 889,500 cash

Rp 119,950 arisan per 10 orang Rp 239,900 arisan per 5 orang Rp 1,199,500 cash

Daya: 800 Watt I Kapasitas: 18L

34

Sanken Rice Cooker 1.8L Stainless

Daya: 1500 Watt I Kapasitas: 28L

Daya: 399 Watt I Kapasitas: 22L

Kirin Oven Toaster 19L

Cosmos Oven Toaster 19L

Cosmosr Oven Toaster 26L

Daya: 400-800 Watt I Kapasitas: 19L I Terdapat fungsi Rotisserie

Daya: 400-800 Watt I Kapasitas: 26L I Terdapat fungsi Rotisserie

Daya: 400-800 Watt I Kapasitas: 19L I Bahan: Stainless Steel I Suhu: 100-250 derajat celcius I Timer 60 menit

BAJX12356

BAJX12357

BAJX12351

Rp 119,100 arisan per 5 orang Rp 595,500 cash

Rp 179,100 arisan per 5 orang Rp 895,500 cash

Rp 73,950 arisan per 10 orang Rp 147,900 arisan per 5 orang Rp 739,500 cash

peralatan rumah tangga

Kirin Sandwich Maker

Philips Electric Pop Up Toaster

Daya: 800 Watt I Kapasitas: 2 tangkap roti

Daya: 800 Watt I Bahan: Stainless Steel I Kapasitas: 2 helai roti I 7 pilihan tingkat kematangan

BAJX12350

BAJX12349

Rp 49,900 arisan per 5 orang Rp 249,500 cash

Impressa Alat Pembuat Roti Otomatis

Cosmos Juicer

Dimensi: 35x26x28cm | Berat: 5kg | Kapasitas: 1,5 Kg adonan

BANX12346 Rp 139,900 arisan per 10 orang Rp 279,800 arisan per 5 orang Rp 1,399,000 cash

Philips Stand Mixer

Rp 93,900 arisan per 5 orang Rp 469,500 cash

Daya: 300 Watt I Kapasitas Mangkok: 700ml I 2 pilihan kecepatan

Cosmos Glass Electric Kettle

BAOX12347

BADX12345

Rp 71,900 arisan per 5 orang Rp 359,500 cash

Rp 77,900 arisan per 5 orang Rp 389,500 cash

Daya: 200 Watt I Bahan: Plastik I 2 fungsi: mengaduk dan mengocok | 3 kecepatan I Kapasitas Mangkok: 1L adonan

Philips Hand Mixer

BACX12351

BACX12350

Rp 59,950 arisan per 10 orang Rp 119,900 arisan per 5 orang Rp 599,500 cash

Rp 55,950 arisan per 10 orang Rp 111,900 arisan per 5 orang Rp 559,500 cash

Daya: 200 Watt I Bahan: Plastik I 2 fungsi: mengaduk dan mengocok I 3 kecepatan

Cosmos Hand Mixer

Daya: 600 Watt I Kapasitas: 1.7L I Bahan: Kaca

Cosmos Stand Mixer

Daya: 175 Watt I 5 Pengatur Kecepatan I 2 fungsi: mengaduk dan mengocok

Daya: 175 Watt I 5 Pengatur Kecepatan I 2 fungsi: mengaduk dan mengocok I Kapasitas Mangkok: 1L adonan | Mangkok berputar

BACX12346

BACX12347

Rp 55,900 arisan per 5 orang Rp 279,500 cash

Rp 69,900 arisan per 5 orang Rp 349,500 cash

35

peralatan rumah tangga

Cosmos Dispenser Panas dan Normal

Cosmos Dispenser Panas dan Dingin

BAKX12347

BAKX12348

Rp 45,900 arisan per 5 orang Rp 229,500 cash

Rp 91,800 arisan per 5 orang Rp 459,000 cash

Daya: Air panas 385 Watt I Air panas dan normal

* Warna sesuai stok tersedia

Daya: Air panas 385 Watt, dingin: 75 Watt I Air panas dan Dingin

* Warna sesuai stok tersedia

Philips Setrika Uap Panasonic Hair Straightener

Panasonic Hair Dryer Daya: 220 Watt

Daya: 450 Watt I Kabel:1.8Meter I Plate anti lengket I Metode: Spray | Dilengkapi pengatur suhu

BAAX12345

BAIX12349

BAGX12349

Rp 78,900 arisan per 5 orang Rp 394,500 cash

Rp 35,900 arisan per 5 orang Rp 179,500 cash

Rp 77,900 arisan per 5 orang Rp 389,500 cash

Daya: 400 Watt

* Warna sesuai stok tersedia

Cosmos Setrika Klasik

Cosmos Setrika Fancy

* Warna sesuai stok tersedia

Daya: 400 Watt I Plate anti lengket I Metode: Spray | Dilengkapi pengatur suhu

Philips Setrika Klasik

BAGX12347

BAGX12351

BAGX12346

Rp 35,900 arisan per 5 orang Rp 179,500 cash

Rp 35,900 arisan per 5 orang Rp 179,500 cash

Rp 77,900 arisan per 5 orang Rp 389,500 cash

Daya: 400 Watt I Plate anti lengket I Dilengkapi pengatur suhu

* Warna sesuai stok tersedia

36

* Warna sesuai stok tersedia

* Warna sesuai stok tersedia

Daya: 350 Watt I Plate anti lengket | Dilengkapi pengatur suhu

* Warna sesuai stok tersedia

peralatan rumah tangga

Regency Kipas Angin Tornado 16”

Cosmos Kipas Angin 9DNA

Daya: 43 Watt I Diameter: 16 inch

Daya: 27 Watt I Diameter: 9 inch I 2 pilihan kecepatan

BAFX12365

BAFX12355

Rp 83,900 arisan per 5 orang Rp 419,500 cash

Rp 39,900 arisan per 5 orang Rp 199,500 cash

Cosmos Kipas Angin Twino

Panasonic Stand Fan 16”

Cosmos Kipas Angin Wadesta

Daya: 46 Watt I Diameter: 16 Inch I 3 pengatur kecepatan I Bisa dimeja, berdiri di lantai, dan ditempel ditembok

BAFX12357 Rp 89,900 arisan per 5 orang Rp 449,500 cash * Warna sesuai stok tersedia

Cosmos Kipas Angin 7TV

Miyako Kipas Angin Meja

Daya: 30 Watt I Diameter: 9 inch I 2 pilihan kecepatan

Daya: 45 Watt I Diameter: 16 Inch I 3 Level kecepatan I bisa berdiri dilantai dan dimeja

BAFX12356

BAFX12359

BAFX12367

Rp 37,900 arisan per 5 orang Rp 189,500 cash

Rp 41,900 arisan per 5 orang Rp 209,500 cash

Rp 69,900 arisan per 5 orang Rp 349,500 cash

Daya: 22 Watt I Diameter: 7 inch I 2 pilihan kecepatan

Daya: 36-65 Watt I Ukuran: 16 inch

BAFX12363 Rp 64,500 arisan per 10 orang Rp 129,000 arisan per 5 orang Rp 645,000 cash

37

peralatan rumah tangga

Visalux Kipas Angin Meja dengan Lampu Darurat

Cosmos Box Fan 12”

Diameter: 10 inch I Pengisian ulang 20-24 Jam

Miyako Box Fan 12”

BAPX12347

BAFX12364

BAFX12366

Rp 87,900 arisan per 5 orang Rp 439,500 cash

Rp 59,900 arisan per 5 orang Rp 299,500 cash

Rp 55,900 arisan per 5 orang Rp 279,500 cash

* Warna sesuai stok tersedia

* Warna sesuai stok tersedia

* Warna sesuai stok tersedia

Daya: 40 Watt I Diameter: 12 inch

Daya: 37 Watt I Diameter: 12 inch I 3 tingkat kecepatan

CMOS Kipas Angin Meja dengan Lampu Darurat Kapasitas baterai: 6 V, 4.5Ah | Waktu Pengisian 20-24 Jam

BAFX12361 Rp 99,900 arisan per 5 orang Rp 499,500 cash

Luby Emergency Lamp

Kapasitas baterai: 4Ah | Waktu Pengisian 20-24 Jam

BAPX12348 Rp 41,900 arisan per 5 orang Rp 209,500 cash * Warna sesuai stok tersedia

38

CMOS Emergency Lamp Rectangle

Kapasitas baterai: 6V, 4Ah | Waktu Pengisian 20-24 Jam

BAPX12345 Rp 45,900 arisan per 5 orang Rp 229,500 cash

CMOS Emergency Lamp Square Kapasitas baterai: 6V | Waktu Pengisian 20-24 Jam

BAPX12346 Rp 57,900 arisan per 5 orang Rp 289,500 cash